Pada hari Senin (12/04/2021) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Immanuel melalui Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Tinggi Gereja Kristen Pasundan DR. Musa Yosep P., S.IP.,M.Ak melantik Ketua STIKes Immanuel untuk Periode 2021-2025. Ketua yang terpilih adalah Dr. Wintari Hariningsih, S.Kp.,SH,MH.Kes yang merupakan Ketua STIKes Immanuel Periode sebelumnya tahun 2018-2021 menggantikan Anni Sinaga, S.Kep., M.Kep, sehingga pelantikan kali ini menjadi periode kedua beliau sebagai Ketua.

Menurut ketua panitia pemilihan ketua STIKes Immanuel Bandung, Pdt. Drs, Agustria Empi, M.Min., “Terpilihnya kembali Dr.Wintari Hariningsih S.Kp.,SH,MH.Kes sebagai ketua sudah melewati tahapan seleksi yang panjang sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan Panitia Pemilihan Ketua STIKes Immanuel Periode 2021-2025”. Proses pemilihan ketua berjalan dari Bulan Oktober 2020 sampai dengan Maret 2021, dimulai dari tahap sosialisasi, tahap pendaftaran bakal calon dan tahap pemilihan bakal calon ketua. Pada 24 Februari 2021 bakal calon yang terpilih menyampaikan action plan di depan anggota senat STIKes Immanuel dan tamu undangan internal lainnya melalui media streaming (zoom). Kemudian anggota senat memberikan penilaian masing-masing terhadap action plan.

Pelantikan dilaksanakan di Kampus 2 STIKes Immanuel pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Majelis Sinode GKP Bandung sekaligus memberikan kata sambutan, Majelis GKP se Klasis Parahyangan, Badan Pelayanan GKP dan Rumah Sakit, Instansi Pemerintah, Asosiasi, serta Perguruan Tinggi baik melalui online maupun onsite dan pihak-pihak yang menjalin kerjasama dengan STIKes Immanuel Bandung seperti Bank Negara Indonesia 46 cabang RS Immanuel.

Dengan terpilihnya kembali Dr.Wintari Hariningsih S.Kp.,SH,MH.Kes diharapkan kepemimpinan beliau bisa membawa STIKes Immanuel mencapai visinya untuk menjadi salah satu perguruan tinggi yang unggul di Indonesia pada tahun 2024. Pada kata sambutannya beliau menekankan “Dalam menghadapi tantangan  yang harus diatasi dan kesamaan pemahaman visi misi adalah kunci keberhasilan dan diperlukan untuk saling mendukung baik dari Yayasan perguruan Tinggi  GKP, civitas akademika dan tenaga kependidikan. Optimis,sabar,kerja keras dan cerdas  yang dimulai dengan pondasi yaitu bahwa setiap insan di STIK Immanuel memiliki peran yang berarti”. Semoga program yang telah direncanakan bisa menempatkan STIKes Immanuel pada pencapaian momentum peningkatan daya saing dalam mencetak lulusan di bidang Kesehatan.
Selamat atas pelantikan Dr.Wintari Hariningsih S.Kp.,SH,MH.Kes sebagai Ketua Sekolah TInggi Ilmu Kesehatan Immanuel Periode 2021-2015.(hk)