Pada Penghujung Tahun 2020 Yayasan Perguruan Tinggi GKP membuka lowongan untuk menduduki jabatan sebagai Ketua STIKes Immanuel Bandung untuk masa Periode 2021-2025. Panitia Pemilihan Ketua STIKes Immanuel Bandung melakukan penyeleksian secara administrasi dengan total pendaftar sebanyak 8 Orang. Dari total pendaftar yang sudah diseleksi ,  hanya dua orang kandidat yang telah lolos seleksi secara administrasi. Berikut adalah dua orang kandidat bakal calon Ketua STIKes Immanuel Bandung untuk periode 2021 s.d 2025 adalah :

Dr.WINTARI HARININGSIH S.Kp.,SH,MH.Kes

Ns.TINA SHINTA PARULIAN S.,Sp.Kep., An

Maka telah ditetapkan dua orang kandidat bakal calon Ketua STIKes Immanuel Bandung untuk dapat melaju ke tahap selanjutnya dalam pemilihan Ketua STIKes Immanuel Bandung.

DR. Musa Yosep P., S.IP.,M.Ak sebagai Ketua Yayasan Perguruan Tinggi GKP telah menyampaikan bahwa ada beberapa tahap yang telah dilaksanakan antara lain Pemaparan makalah (10/2) Psikotes (20/2) wawancara (1/3). Kegiatan ini akan diakhiri dengan keputusan penetapan pemilihan Ketua STIK Immanuel Bandung oleh Yayasan Perguruan Tinggi GKP & Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Immanuel Bandung.(hk)