VISI 

Menghasilkan sarjana kesehatan masyarakat bertaraf global yang unggul dalam bidang kesehatan jiwa masyarakat berlandaskan nilai – nilai Kristiani di tahun 2026

MISI 

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran dengan membina dan mengembangkan disiplin ilmu kesehatan masyarakat.
  2. Menyelenggarakan penelitian dan mempublikasikannya ditingkat lokal, nasional dan internasional untuk mengembangkan teori dan praktik pendidikan ilmu kesehatan masyarakat.
  3. Melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat  yang berbasis hasil riset ilmu kesehatan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  4. Mengembangkan kerjasama dengan lembaga profesi, lembaga pendidikan, lembaga pelayanan kesehatan dan instansi lainnya yang sejenis di tatanan global.

TUJUAN

  1. Menghasilkan sarjana kesehatan masyarakat yang mampu mencapai standar kompetensi dasar tenaga kesehatan masyarakat yang memiliki karakter mengasihi, melayani dan mencerahkan.
  2. Mampu mengelola kebijakan dan program kesehatan masyarakat (Manager).
  3. Mampu menciptakan inovasi (Innovator).
  4. Mampu melaksanakan penelitian yang memiliki kontribusi pada kemajuan ilmu kesehatan masyarakat yang berbasis bukti (Researcher).
  5. Kemampuan belajar dalam tim dan mampu bekerja cepat (Apprenticer).
  6. Mampu mengkomunikasikan hasil kerjanya kepada masyarakat (Communitarian).
  7. Mampu memimpin dan memberdayakan masyarakat (Leader).
  8. Mampu mendidik masyarakat untuk hidup sehat (Educator).
  9. Menghasilkan luaran penelitian dan menyebarluaskannya untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang kesehatan masyarakat ditingkat nasional dan internasional.
  10. Menyebarluaskan pengalaman dantemuan-temuan inovatif dibidang kesehatan masyarakat dalam wujud pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  11. Menjalin kerjasama dengan pemangku kepentingan di tingkat lokal, nasional dan internasional dalam penyelengaraan pendidikan, penelitian da npengabdian kepada masyarakat.
 

Informasi :
  Bagian Pemasaran ; STIK Immanuel ;
      Jl Kopo No 161 Bandung – 40234, Jawa Barat
085794036857