Informasi Penerimaan Mahasiswa Reguler/Pindahan

A. PERSYARATAN PENDAFTARAN KELAS REGULER / PINDAHAN
  1. Lulus SMA / SMK / Sederajat
  2. Tinggi badan min 150 cm
  3. Foto Copy KTP Orang Tua / Wali (1 lbr) dan Calon Mahasiswa (2 lbr)
  4. Pas Foto terbaru berwarna ukuran 3×4 (3 lbr) dan 2×3 (1 lbr)
  5. Foto copy Raport Semester 5 & 6 (dilegalisir)
  6. Foto copy Ijazah terakhir (dilegalisir)
  7. Materai Rp 6.000,- (1 lbr)
  8. Untuk Mahasiswa Pindahan : Foto copy Transkrip Nilai (dilegalisir) dan Surat Keterangan Pindah Kuliah (ASLI)
*   Jika photocopy Ijazah belum ada dapat digantikan sementara dengan surat kelulusan asli. 
** Persyaratan yang masih menyusul sudah harus dilengkapi sebelum perkuliahan dimulai.
 
B. PROSEDUR PENDAFTARAN
  1. Mengisi formulir pendaftaran
  2. Menyerahkan formulir beserta persyaratan ke bagian pemasaran  STIK Immanuel Bandung
  3. Mengikuti tes tulis dan tes kesehatan (Jalur Non PMDK)
  4. Menyerahkan persyaratan PMDK dan mengikuti Tes Kesehatan (Jalur PMDK)
  5. Tes Dilaksanakan pada hari kerja mulai pukul 08.00 wib – 16.00 wib
  6. Hasil akan diumumkan melalui sms / telp 1 minggu setelah tes dilaksanakan
C. PROSEDUR PENDAFTARAN PINDAHAN

Melampirkan Persyaratan Awal :

  1. Surat pengantar mahasiswa dari perguruan tinggi asal
  2. Surat keterangan mutasi mahasiswa dari perguruan tinggi asal
  3. Terdaftar di laporan EPSBED/PDPT
  4. Melampirkan photocopy transkrip nilai yang sudah ditempuh
  5. Foto copy KTM (Kartu Tanda Mahasiswa)
  • Jika Persyaratan telah memenuhi kriteria, maka calon mahasiswa selanjutnya mengikuti seleksi penerimaan mahasiswa yaitu tes tulis dan tes kesehatan di STIK Immanuel.

Menyerahkan persyaratan selanjutnya :

  1. Pas Foto terbaru berwarna ukuran 3×4 (3 lbr) dan 2×3 (1 lbr)
  2. Foto Copy KTP Orang Tua / Wali (1 lbr) dan Calon Mahasiswa (2 lbr)
  3. Materai Rp 6.000,- (1 lbr)
Tes dilaksanakan pada hari kerja mulai 08.00 wib - 16.00 wib

Hasil akan diumumkan melalui SMS/Telp 1 minggu setelah tes dilaksanakan

D. KETENTUAN PEMBAYARAN
  1. Biaya Pendaftaran (formulir pendaftaran) Rp. 150.000 ( Transfer ke rekening : 0275560876 a.n Perguruan Tinggi Gereja Kristen Pasundan )
  2. Biaya Tes Kesehatan Rp. 200.000 dibayarkan langsung pada saat tes kesehatan
  3. Jika Sudah dinyatakan lulus, wajib melakukan pembayaran biaya semester I, dengan minimal pembayaran Rp. 5.000.000.
  4. Pembayaran disetor melalui Bank BNI Atau Bank manapun ke rekening Bank BNI cab. JPK -Capem RS Immanuel No Rek : 0275560876 a.n Perguruan Tinggi Gereja Kristen Pasundan dan selanjutnya memberikan foto copy bukti pembayaran ke bagian pemasaran STIK Immanuel Bandung, Jika pembayaran melalui Transfer harap mencantumkan nama siswa.
  5. Apabila calon mahasiswa mengundurkan diri, dikenakan biaya administrasi dengan ketentuan :
No Periode Pengunduran Diri Biaya Administrasi Keterangan
1 Gelombang I 25 % Sesuai tanggal pengajuan pengunduran diri
2 Gelombang II 50 %
3 Gelombang III 75 %
4 Gelombang IV 100 %

Ket : Biaya Administrasi dihitung dari uang yang telah disetor

* Persyaratan yang masih menyusul sudah harus dilengkapi sebelum perkuliahan dimulai agustus 2017


JADWAL PENDAFTARAN & SELEKSI MAHASISWA BARU

Periode Waktu
Gelombang I Desember 2016 – Februari 2017
Gelombang II Maret 2017 – Juni 2017
Gelombang III Juli 2017 – Awal September 2017