:: Fasilitas ::


Gedung milik sendiri yang representative :

  • Penyelenggaraan praktek klinik dan profesi di rumah sakit Immanuel (lahan prakrtek utama sebagai rumah sakit pendidikan dan tersertifikasi ISO)
  • Perpustakaan dengan pengembangan cyber library
  • Laboratorium Audio Visual
  • Laboratorium Komputer
  • Laboratorium Keperawatan
  • Laboratorium Kebidanan
  • Lab Keperawatan dan Kebidanan sudah terakumulasi dalam Immanuel Mini Hospital

Komputer Lab
membantu mahasiswa menguasai teknologi informasi yang semakin berkembang pesat.
Akses Internet Gratis
mendukung proses pembelajaran mahasiswa secara aktif dengan sumber informasi yang mutakhir.
Fasilitas Internet sangat mendukung siswa dalam proses pembelajaran untuk mencari referensi, jurnal, artikel internasional, sehingga siswa tidak akan tertinggal dalam penguasaan konsep-konsep dan pengembangan ilmu.
PERPUSTAKAAN

Perpustakaan dengan pengembangan cyber library yang membantu mahasiswa untuk memperoleh materi-materi perkuliahan lengkap dan terkini.Memiliki sekitar 2668 Exp buku dan 709 Judul Buku.Ruang Baca yang luas.

Mini Hospital 

Immanuel mini hospital merupakan model pembelajaran profesional kesehatan dari sekolah tinggi ilmu kesehatan  immanuel bandung yang terdiri dari :
  1. Rawat Jalan
  2. Instalasi Gawat Darurat (IGD)
  3. Rawat Inap
  4. Intensive Care Unit (ICU)
  5. Ruang Bedah (Ruang Operasi)
  6. Pelayanan Anak, Kandungan
  7. Lansia

Mini Hospital mengkombinasikan pelayanan bagi pasien anak, dewasa, sampai lansia yang memerlukan triase, pemeriksaan klinis, perawatan segera,perawatan intensif, observasi secara efektif juga deteksi tumbuh kembang anak.

Manajemen mini hospital bukan hal yang sederhana, karena para petugas kesehatan yang bertugas di mini hospital telah dibekali dengan ilmu kesehatan. Antara lain Ilmu Keperawatan, Ilmu Kebidanan dan Manajemen Rumah Sakit.